One Night (2019) Subtitle Indonesia

Garapan kali ini adalah sebuah film yang cocok untuk kalian pecinta genre keluarga terutama terkait kasih sayang seorang ibu. Lagi dan lagi, saat lihat akting dari Mayu Matsuoka bakal ngerasa adem wkwkkw... Kuy langsung saja buat yang mau download linknya ada di bawah ya.


Judul Asli: ひ と よ
Disebut Juga Sebagai: Hitoyo , OneNOne Direktur: Shiraishi KazuyaPenulis skenario: Izumi Takahashi
Genre: Kehidupan , Keluarga
Tag: Disfungsional Family , Child Abuse , Brother Suster , Anak Pengabaian , Ibu-Anak Relationship , Saudara (Suara atau menambahkan tag)
Negara: Jepang
Tipe: Film
Tanggal rilis: 8 Nov 2019
Durasi:2 jam. 3 mnt.
Skor:7.2 (dinilai oleh 37 pengguna )
Peringkat: # 14104
Kepopuleran: # 99999
PeringkatK  Belum Dinilai

Sinopsis-Mengandung Spoiler:
Pada malam hujan, sopir taksi Koharu Inamura (Yuko Tanaka) pulang ke rumah untuk memberi tahu anak-anaknya yang terluka dan babak belur bahwa dia baru saja membunuh ayah mereka yang kejam.  Mengumumkan bahwa mereka sekarang bebas untuk menjalani kehidupan mereka sesuka mereka, dia menghilang hingga malam, bersumpah untuk kembali 15 tahun kemudian.

Sesuai dengan kata-katanya, dia muncul di perusahaan taksi keluarga tepat pada waktunya untuk peringatan 15 tahun kematian suaminya, hanya untuk menemukan bahwa anak cucunya belum memenuhi janji muda mereka.  Daiki (Ryohei Suzuki) sekarang bekerja di sebuah perusahaan listrik kecil dan menyaksikan pernikahannya berantakan, Sonoko (Mayu Matsuoka) adalah nyonya rumah di sebuah bar makanan ringan dan Yuji (Takeru Satoh) telah berdagang dalam ambisi novelisnya untuk berkarir sebagai tabloid  penulis majalah di Tokyo.

Kemunculan tiba-tiba Koharu menyatukan mereka kembali, meskipun itu bukan reuni yang paling membahagiakan.  Sementara Sonoko bersikeras bahwa ibu mereka menyelamatkan mereka, Yuji kurang memaafkan, dan tampaknya berniat memanfaatkan situasi untuk keuntungan profesionalnya.

Koharu mendapat sambutan hangat dari staf perusahaan taksi, yang semuanya memiliki masalah keluarga sendiri.  Yumi (Mariko Tsutsui) berselingkuh saat merawat ibu mertuanya yang pikun, sementara Michio (Kuranosuke Sasaki), seorang rekrutan baru dengan masa lalu yang suram sendiri, berusaha untuk berdamai dengan putra remajanya yang remaja.

Alur ceritanya yang terakhir diberikan bobot yang lebih besar di sini daripada di drama aslinya, dan, selama babak finalnya, film ini mulai menjadi seram seperti salah satu artikel majalah Yuji.  Setelah eksekusi kencang dari beberapa adegan sebelumnya, klimaksnya adalah kekacauan yang mengecewakan, karena potongan-potongan cerita hancur bersama - baik secara harfiah maupun kiasan - tanpa mencapai banyak hal melalui katarsis.

Memanfaatkan sebagian besar lokasi kehidupan nyata yang dowdy, "One Night" jarang mengkhianati asal mula panggungnya.  Berhemat untuk beberapa kilas balik yang rapuh yang menampilkan aktor anak-anak, pertunjukannya kuat: Tanaka menyarankan bahwa sikap karakternya yang baik menyembunyikan reservoir baja yang dalam, sementara Matsuoka bercahaya di setiap adegan, bahkan saat naskah meninggalkannya dengan semakin sedikit yang bisa dilakukan.

Meskipun masing-masing pemain utama mendapatkan momen dramatis besar mereka, itu adalah adegan yang lebih tenang dan sentuhan komik yang tak terduga yang meninggalkan kesan yang lebih dalam.  Untuk semua badai narasinya, "One Night" adalah yang paling menarik ketika memungkinkan sedikit cahaya.

Terima kasih kepada:
Bagikuy sebagai penyedia Raw dan neet21 sebagai penyedia english subtitle
Source: 

LINK DOWNLOAD


Comments

  1. Sama-sama. Okeh, bakal disurvei dulu filmnya ya.

    ReplyDelete
  2. terima kasih kak!

    oiya, kalau boleh saya mau request film ini https://mydramalist.com/57867-aokute-itakute-moroi

    ReplyDelete

Post a Comment

Tempat menyampaikan komentar yang sopan dan santuy ada di bawah ini.

Populer

35-sai no Shoujo (2020) Subtitle Indonesia

30-sai made Dotei dato Mahotsukai ni Narerurashii

Be Love (2020) Subtitle Indonesia

HIS Movie (2020) Subtitle Indonesia

Kyuso wa Chizu no Yume wo Miru Subtitle Indonesia