Romance Doll (2020) Subtitle Indonesia Bluray


Selamat datang semuanya,
Kembali dengan rilisan movie nih, ada film berjudul Romance Doll yang akan membuat kalian terharu tentunya. Genre dari film ini sendiri adalah Romance Family ya jadi bukan kisah anak sma atau remaja muda. Dan buat kalian yang menghindari adegan dewasa lebih baik diskip aja deh wkwkw... Ya memang karena film ini akan banyak adegan yang tidak pantas dilihat untuk anak kecil ya. Selamat menikmati :v

Disutradarai oleh Yuki Tanada, dari novelnya sendiri tahun 2009 dengan judul yang sama, film ini awalnya menjanjikan untuk menjadi film seni erotis yang membebaskan melawan obyektifikasi tubuh perempuan.  Namun, akhirnya memuliakan kesempurnaan heroik dari tukang (laki-laki) dan penderitaan pengorbanan istrinya.

Meskipun sikap mendasar tentang seksualitas perempuan mungkin menjadi masalah bagi pemirsa perempuan dan feminis, masalah pokoknya yang bersifat sugestif (ditangani tanpa kekusutan ofensif) akan membuat banyak orang berpikir cepat secara imajinatif.  "Romance Doll" diambil untuk rilis teater oleh beberapa wilayah Asia.

Film-film yang menjadikan boneka seks sebagai subjek mereka, seperti "Air Doll" -nya Hirokazu Kore-eda atau "Lars and the Girl" karya Graig Gillespie mengeksplorasi tema-tema kesepian dan ketakutan membuat hubungan manusia.  "Boneka Romantis" tidak masuk ke dalam kepala pengguna atau boneka itu.  Alih-alih, itu berfokus pada perancang, menunjukkan bagaimana ia menjadi buta oleh fungsionalitas keahliannya sampai ia kehilangan pandangan tentang apa yang mendorong hasrat seksual.

Kisah ini diceritakan secara pribadi oleh Tetsuo (Issey Takahashi, "Million Dollar Man"), seorang lulusan sekolah seni yang menganggur, yang menemukan pekerjaan sebagai pembuat boneka seks.  Meskipun ia mengambil jurusan seni pahat, upaya pertamanya adalah kegagalan yang menyedihkan, diejek oleh bos Kubota (Pierre Taki) karena payudaranya yang sintetik, yang digambarkan sebagai tidak realistis dan tidak pantas meraba-raba.

Untuk membantu Tetsuo membuat daging yang menghasilkan sensasi sentuhan, mentornya, Kinji (Kitaro) menyarankan untuk menggunakan pemeran manusia.  Mereka beriklan untuk model prostesis payudara yang digunakan untuk "tujuan medis" dan mendapatkan jackpot bersama Sonoko (Yu Aoi).  Sesi mereka, anehnya tanpa nafsu, malah penuh dengan kegemaran remaja yang manis.

Skema seperti itu bisa bekerja sama sekali, ditambah dengan kesempurnaan seperti dewi Sonoko, mengilhami babak pertama film dengan kualitas dongeng.  Jadi, kami percaya ketika Tetsuo mengejar Sonoko untuk memberitahunya bahwa dia mencintainya, dan dia menerimanya tanpa merangkak keluar.

Bagaimana kelanjutannya? Kuy simak aja...

Judul Asli: ロ マ ン ス ド ー ル
Disebut Juga Sebagai: Romansu Doru
Penulis Naskah & Sutradara: Tanada Yuki
Genre: Romansa , Keluarga
Tag: Konten Seksual , Ketelanjangan , Dewasa , Perselingkuhan , Sentimental , Ciuman Beruap , Cinta Pada Pandangan Pertama , Pasangan Menikah , Boneka , Tearjerker (Pilih atau tambahkan tag)
Negara: Jepang
Tipe: Film
Tanggal rilis: 24 Januari 2020
Durasi:2 jam. 3 mnt.
Skor:7.0 (dinilai oleh 59 pengguna )
Peringkat: # 36067Kepopuleran: # 99999
Peringkat Konten: 13+ - Remaja 13 tahun atau lebih

Source:
variety & mydramalist
Engsub: neet21
Raw: bagikuy.com







Link Download
(MF) 480p | 720p

480p (700mb) | 720p (1,5 gb)
480p udah bening di hp.

Comments

Post a Comment

Tempat menyampaikan komentar yang sopan dan santuy ada di bawah ini.

Populer

35-sai no Shoujo (2020) Subtitle Indonesia

30-sai made Dotei dato Mahotsukai ni Narerurashii

Be Love (2020) Subtitle Indonesia

HIS Movie (2020) Subtitle Indonesia

Kyuso wa Chizu no Yume wo Miru Subtitle Indonesia